Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Share plugin joomla free alias gratis

Posted by ningrate pada Juli 1, 2011

Sebelumnya ane dah share Modul sekarang ane mau share Plugin joomla yang telah lama ane koleksi, klo ada yang berminat/butuh langsung aja sedottt…

=============================================================================================
Plug Sosial — Buat share artikel kaya Facebook share dll

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/vagrantweb.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/prova.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/tweetme.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_twitterarticlesplugin.php

=============================================================================================
Plug Video

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plug_embedia.php

=============================================================================================
Plug Tooltips– munculin sebagian isi dari artikel klo di mouse over

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_qluetip.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plugin_load-module-into-article.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plugin_pure_css_tooltip.php

=============================================================================================
Plug Back Top — Buat menu keatas

http://www.ziddu.com/download/15418014/plg_J2top_v1.0.6.zip.html

=============================================================================================
Plug related Artikel — Artikel akan saling terkait

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/bundle_iarelatednews.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/com_content_extranews.php

=============================================================================================
Plug Quotes — BUat Bikin tanda “Kutip di artikel”

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_StripSmartQuotes.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_typography.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plugin_quotethisarticle.php

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/pullquotes_plugin.php

=============================================================================================
Plug Loader – Image ditampilkan belakangan

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_lazyLoader.php

=============================================================================================
Plug Caption — Munculin description di image artikel

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_easyimagecaption.php

=============================================================================================

Plug Auto Resize Image —  Otomatis memotong image yg ada di artikel

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/plg_imagesized.php

=============================================================================================
Plug Image Effect — effek buat gedein artikel klo diklik

http://www.petikan.com/LinkDownload/mod/plugfree/artsexylightbox.php

=============================================================================================

Selamat Berkreasi ^_^

Iklan

5 Tanggapan to “Share plugin joomla free alias gratis”

  1. soujal said

    Tips yang bermanfaat… trimakasih…

    Disini Tempat Download Gratis Software Full Versions

  2. Eki - 232 said

    Aiiihhhh..ini toh blognya Indra

    mantap gan…

    Izin nyampah ah

    hhahahaha….

  3. Eki - 232 said

    Lagi ah…

    http://tokoklontong.com

    makasih indra…
    hehehehehe…

  4. WP i like it….

    Furniture Minimalis Jati
    Mebel Minimalis jepara
    Hubungi

    Furniture Minimalis Mebel Jepara : Belanja Mudah Furnitur Jati Minimalis Meubel Jepara dengan Kualitas Furniture Indonesia yang di Utamakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: