Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Info: Kompetisi Desain T-Shirt ACI

Posted by ningrate pada Agustus 24, 2010

Kemarin saya iseng-iseng ikutan daftar ACI ( Aku Cinta Indonesia ) di http://www.detik.com ternyata ada salah satu syaratnya yaitu bisa berenang…waduuhh kenapa pertanyaan ini muncul di halaman belakang…padahal klo muncul dihalaman awal2 sumpah saya ngga bakal ikutan  nih,,….ywdh deh terlanjur dah ngisi dari awal tetap saya registrasikan data saya..xixixixi kali aj dicari peserta yang unik…cz biasanya klo tidak bisa menjadi nomor satu jadilah yang berbeda ( be different ).

Info ini menarik loh…selain jalan-jalan, desain t-shirt kamu akan dipakai sama peserta ACI ( klo bisa langsung dipatenkan ) dan mendapatkan hadiah Jutaan.

Oia ini informasi dari Topik yang saya asli dari email  n ga ada yang saya ubah2..

———————————————————————————————–

Halo,

Apa kabar? Sudah tidak sabar untuk jalan-jalan keliling Indonesia? Kini kamu punya kesempatan untuk berkeliling Indonesia dalam bentuk ide dan kreativitas.

ACI bekerja sama dengan http://www.gantibaju.com, mengadakan kompetisi desain t-shirt dengan tema ‘Aku Cinta Indonesia, Jutaan Pesona Wisata Indonesia!’. Desain pemenang kompetisi ini nantinya akan dicetak dan diserahkan kepada para pemenang program ACI untuk dipakai jalan-jalan keliling Indonesia. Ketentuan dan tata-cara kompetisi dapat dilihat pada situs http://www.gantibaju.com.

Kepada para pemenang, akan diberikan hadiah total sebesar Rp 5.000.000,-, 3 juta rupiah untuk juara pertama dan 2 juta rupiah untuk juara kedua.

Selamat berkreasi!

www.detik.com

———————————————————————————————–

Semoga Menang Yah..Amin

Tinggalkan Balasan

 
