Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Menaruh/Load Modul didalam Artikel untuk Joomla 1.5

Posted by ningrate pada Juli 10, 2010

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari libur pengen ngapain yahhh…??? Hmm… iseng2 maen ke forum-forum dunia maya…,,

Nyari apa yah…software/ Cuma pengen baca-baca aza ??….oia udah lama nih ga maen ke forum id-joomla…mampir  ahhh…

Wow ternyata di forum id-joomla sudah banyak para pemakai joomla….makin hebattt Euyy … Joomla mah TOP BGT…

Maen ke ruang Pamer ahhh…forum/ruangpamer ( klik )

Kalo dilat dari listnya ada aj yang tiap harinya yang pake joomla…itu menandakan bahwa joomla memang CMS yang sangat mudah dipelajari dan dipahami…

Saluutt  buat para yang pada pamer diruang ini saya kasih jempol deh empat…hehehheh…

Maaf Ya pembukaannya kepanjangan nih kayany…nanti dikira OOT ( Out Of Topic )….Cz gi liat diruang pamer ada yang buat web hotel dan web ini memakai componen untuk booking tempat.

Lohh kok jadi Booking sehhh..???? bukannya mau nampililn modul didalam artikel…???

Sabar ya para pembaca setia blog saya….karena didalam forum ini tanpa sengaja si pembuat web ini menshare ilmunya yang jarang ada artikelnya di internet….

Oke langsung aj ke tutorialnya…….

Langkah pertama adalah sedot/unduh pluginnya disini

Install – buat artikel baru

Dan Setelah itu…untuk meloadnya didalam artikel silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

====================================================================

{module [27]}
no 27 adalah ID Modul yang ingin di masukkan.

====================================================================
Semoga membantu.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Jakarta, 10 Juli 2010

Indra Wijaya Kusuma

http://www.ningrate.wordpress.com

Iklan

Satu Tanggapan to “Menaruh/Load Modul didalam Artikel untuk Joomla 1.5”

  1. tidung said

    thanks gan info’y….. lansung coba dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: