Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Akhirnya Sidang SKRIPSI Part I ( Berita Mendadak )

Posted by ningrate pada September 23, 2009

Hr senin 14 September dapat info dari teman, bro sidang hari kamis tanggal 17 September 2009, oops sekaligus kuaget gak terkira….syet dah mendadak banget…????*##&#*@(!………

Ah yang bener lw….? Mang lw dah nyampe mane skripsinya….gw dah selesai ampe dafpus…..jawabnya….

Nanti jam 4 sore datang ketemu pembimbing n Kajur minta tanda-tangan untuk maju sidang…

Ok deh bro….thx…jawab saya

Waduh kemana nih file2 skripsi….???, oia untungnya ada flashdisk….setelah ngubek2 di searching computer kantor ga ada…Alhamdulillah Langsung  —-Copy—n—Paste…Edit…

Waduhhhh duhh ternyata BAB V  dan DafPus_nya Belum….gmn nih…..

Oia minta kirim dari teman aj yach ( kalo lg mepet akal jln terus nih )….

Tat…tit..tut.. Tat…tit..tut.. Tat…tit..tut..

Bunyi Smsnya “ Boz kirim Bab V dan DafPus  ente dunk”  thxxx

Ok…Ndra nanti dikirim…jawab Smsnya..

Daripada nunggu belum nongol2 tuh imel….chat dulu ah ( bisnis loh bukan sekedar chat2an xixixixi)…

Tiba-tiba…Sms Berbunyi “ Dra dah dikirim”

Cek imel langsung download….n edit deh ( kebetulan Skripsinya hampir sama Cuma beda Tema n Sofwarenya)hihihihi…lumayan deh….

Teng…teng…teng….wah ini kantor apa sekolahan SD ko ada bunyi bel kaya gitu…wkwkwkwkwk…

Becanda x sebenarnya kantor ga ada belnya…heheheheh…Cuma ngarang dikit buat enak dibaca….

Wah dah jam 4 nih…harus buru2 cabut ke KaMPoeZZZZZZZZ………(  Tunggu ya Pak saya dataannnnggggg)

To be continued Part II……..halah so English nih….bersaambung ke bagian II…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: