Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Laptop Acer Emachine

Posted by ningrate pada Desember 27, 2008

Acer Emachine

Acer Emachine

Alhamdullilah, akhirnya kejadian juga saya beli Laptop coz saya sudah rencanakan dari tahun kemarin…eh kebetulan ada rezeki lebih dari Allah yang bisa saya gunakan untuk membeli Laptop.

Setelah cari-cari informasi dibeberapa situs pengiklan banyak banget bingung mau milih yang mana.

eh hari rabu kemarin teman saya Pak Dian menginformasikan kepada saya tentang adanya Promosi Laptop di Mangga 2 Mall dengan CashBack $30 sampai dengan 31 Des 08.

kebetulan banget nih, Pas tanggal Merah nih….Akhirnya saya jalan kesana ngajak Pak Ozi karena dia juga lebih tau tentang Laptop.

Ternyata benar disana sedang ada promo, wah harus bener-bener milih sesuai kebutuhan dan Budget nih…he…he..he.

setelah nanya-nanya ama para penjual akhirnya saya pilih ACER Emachine…karena selain sesuai kebutuhan ada plusnya nih yaitu berupa bonus printer Canon PixmaiP 1300.

tetapi sayang ada kelemahannya ternyata Acer Emachine itu tidak ada logo Acernya, Acer hanya membundlenya dengan Garansi dari Acer Indonesia.

Tapi saya berharap sekali kalau Acer Emachine benar2 produk keluaran Acer yang dirakit di Indonesia bukan Hanya Garansinya saja.

Tapi saya bersyukur dengan adanya Laptop ini mudahan2an dapat menambah ilmu saya dalam bidang informasi perkembangan zaman yang serba cepat ini.

Jakarta,27 Desember 2008

www.indrawk.com

9 Tanggapan to “Laptop Acer Emachine”

  1. bowo said

    nggak ada logonya acer karena yang bikin bukan acer mas. emachines itu nama perusahaan yang udah dibeli perusahaan lain , perusahaan ini kemudian dibeli acer. tapi dont worry produk ini terkenal tough! 🙂

  2. nan_tio said

    terimakasih atas infonya…aku pertama2 juga agak sangsi dengan laptop yang baru aku beli ini (e-machine) tapi ternyata laptop ini terkenal juga yach…

  3. hety said

    ass.

    wah sama awalnya aku juga rsgu, merk acer kok kagak ada logonya,
    apalagi temen2 pasti nanya apaan tuh

    tapi ternyata peminatnya banyak juga lohh..

    dalam sebulan aja 1 kelas udah ada laptop emachine nangkring 3 di meja,

    harga terjangkau
    n gak jelek2 amat

    cuma gak da bluetooth internal ma card reader nya,
    tapi ntu kan bisa dibeli di diluar n gak mahal2 amat tuh..

  4. agus said

    setuju

  5. Semut nakaL said

    kira” hargany brpa ya??

  6. bikria said

    thank’s ya informasinya jadi lega…waktu awal januari ak beli hrgnya Rp.4.950.000 sekarang udh hampir 5.5 jt an….wah apa krna byk peminatnya ya……

  7. Thanks informasi aq mau beli td sangsi jg krn merk acer ngak ad

Tinggalkan Balasan

 
