Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Program Upload Dan Download

Posted by ningrate pada Juni 11, 2008

Untuk Teman2 yang masih belajar PHP silahkan mempelajari program yang saya buat ini. program ini adalah hasil kerja keras saya dalam meramu2 script2 yang saya dapatkan dari berbagai media pembelajaran dan juga sebagai pengganti UAS Semester VI dikampus saya ( STMIK MJ Jakarta ) yang harus dipresentasikan walaupun pada saat presentasi saya sempat kelimpungan dalam alat pengimportan data data yang dari komputer rumah ke Laptop teman saya, karena berbeda webservernya program yang saya buat tidak jalan.

Saya ucapkan terima kasih kepada teman seperjuangan saya dari Lp3i dan sekarang masih berjuang juga di STMIK Muhammadiyah yaitu Saudara Mfirmanshah yang meminjamkan laptopnya dan menggunakan webserver yang sama sehingga program saya dapat berjalan dengan baik.

Download Program ( Klik Disini )

Download Database ( Klik Disini )

Note :

  • Buat Database di PhpMyAdmin dengan nama uploadfile
  • Download database dibuka dengan notepad lalu klik kanan-select all-copykan ke database yang telah dibuat ( Import  ).

salam,

www.indra-wk.co.cc

5 Tanggapan to “Program Upload Dan Download”

  1. mdianapriyanto said

    ndra gw ga dimasukin juga

  2. ningrate said

    Oh iya Pak Dian ane lupa, sebelumnya karena sempet pinjam laptopnya juga…saya ucapkan terima kasih banyak.

  3. ozi said

    buat mas Indra,, sukses selalu,,,, selamat berjoeang……………

  4. fina_thea said

    hehe hehe…
    ikut2an komen aja… 😉

Tinggalkan Balasan

 
