Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Tugas PTI Part3 ( End of Programe )

Posted by ningrate pada Mei 17, 2008

kemarin sabtu,10 Mei 2008 sehabis pertandingan futsal dengan Matahari group
gw balik kekantor sekitar jam 2an trus absen gw cabut pulang kerumah sebenarnya
tadi temen ada yang ngajak kumpul rame2 katanya pada mau ngerujak tapi karena ga bisa trus gw
tolak deh ajakan temen gw.

perjalanan kerumah kira2 ga sampai 20 menit gw dah sampai tapi gw ga langsung pulang dulu gw
ktempat temen gw di pasar enjo pisangan lama karena ada perlu ama pengajian,setibanya dirumah gw
langsung rebahan istirahat sebentar dan sehabis magrib gw ngaji ampe jam 1/2 8an
setelah itu gw ada janji ama temen gw mau ngambil hardcopy tugas sistem berkas dari
Bp. Helmi yang tugasnya merangkum Bab V ( Manajemen Kolisi )

setelah kembali lagi kerumah sekitar jam 9an malam, barulah gw ngerjain tugas yang paling menantang
ini nih lanjutan yang kemarin ( Tugas PTI Part 2 ),2 jam bergelut dengan script dan tampilan templatenya
akhirnya kelar juga nih tugas, alhamdulilah walaupn program upload dan download ini masih jauh dari sempurna
tapi gw senang banget bisa nyeselesain nih tugas

mudah2an dengan adanya tugas ini akan menjadikan gw lebih memotivasi gw lagi dalam pembuatan program dengan bahasa
php ini.Amin

Jakarta, 11 Mei 2008 Jam 11.12 Malam

Salam,

www.indra-wk.co.cc

Download Slide : http://www.aimini.net/view/?fid=VUVVgjmhCnvtXiK4jYbL

Tinggalkan Balasan

 
