Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Tugas PTI Part II

Posted by ningrate pada April 28, 2008

Langsung 2 D Point aj deh, setelah kemarin dengan susah payah ngecek script dengan berbekal Senjata ( Editor script ) dan Minuman ( Kopi ) langsung deh gw lanjutin bikin script-script lanjutan kemarin dengan menambahkan beberapa file lagi, btw anda yang baca artikel ini pasti ga tau sebenarnya Tugas PTI ini gw buat apaan sich..??? Bingungkan …He..he.., oke deh gw kasih tau aja dech kalo tugas ini gw buat aplikasi Upload & Download berbasis PHP, kemarin di part I gw belum nyeritain script apa yang udah gw buat.

di part I gw baru ngerjain template, form untuk daftar,form tampilan download, dan script upload + download, dan logout.

nah di part II ini gw udeh nambahin lagi yaitu form login + script form, form untuk tampilan download bagi user yang udah registrasi , dan nampilinnya pake model Google ada Pagingnya walaupun masih agak katro kali yee…tapi itu buat gw cukup puas dengan hasil karya gw….Bersambung

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
