Web Blog Pribadi indra Wijaya Kusuma

Information For Us—Kemarin adalah Pelajaran,Hari ini adalah Anugerah,Esok adalah Tantangan—

Belajar Blog

Posted by ningrate pada April 24, 2008

Ini adalah blogku yang pertama terus terang aja aku sebenarnya sich ga terlalu suka dengan blog cause fasilitas sifatnya statis aku paling suka buat web sendiri kalo gak percaya kunjungi \\indrawk.com tapi kalo diweb itu untuk merubah2 konten butuh waktu yang lama berhubungan dengan adanya blog, saya lebih cenderung untuk mengupdate menggunakan blog karena fasilitasnya menurut saya sesuai dengan apa yang saya mau…

2 Tanggapan to “Belajar Blog”

  1. mdianapriyanto said

    bos indrawk.com , joomla nya belom diapa -apain ?

  2. ningrate said

    Terima kasih atas masukannya Pa Dian,

    sampai saat ini saya belum sempat update web saya di indrawk.com karena saya lagi buat dezign template yang baru..nanti klo saya sudah update saya hub anda lagi…

    salam,

Tinggalkan Balasan

 
